Wah, Pizza Raksasa Ini Bisa Dibeli Lewat Layanan Pesan Antar

Jakarta – Satu loyang pizza raksasa ini berisi 200 potong pizza yang bisa dilahap oleh 70 orang. Uniknya, pizza ini bisa dipesan lewat pesan layan antar!

Layanan antar pizza berukuran jumbo sebenarnya pernah dilakukan oleh restoran dan bar Michigan’s Mallie’s Sports Grill & Bar, Amerika Serikat bulan Februari lalu. Restoran itu menyajikan pizza berukuran 182,8 centimeter yang bisa dikirim ke rumah pemesan. Berat pizzanya mencapai 45 kg. Saat itu, kreasi pizza ini menjadi pizza ukuran jumbo pertama yang bisa dipesan lewat layanan pesan antar.

Baca juga: Ini Dia Pizza Layan Antar Ukuran Raksasa Terbesar di Dunia

Wah, Pizza Raksasa Ini Bisa Dibeli Lewat Layanan Pesan AntarFoto: Instagram bigmamasandpapas

Tapi kini, restoran pizza di wilayah Los Angeles, California dapat menandingi pizza jumbo milik Michigan’s Mallie’s Sports Grill & Bar. Big Mama’s and Papa’s Pizzeria menghadirkan pizza berukuran 137 cm x 137 cm atau sebesar 1.8 m2.

Dengan ukuran sebesar itu, kreasi pizza ini bisa dibagi dalam 200 potonn. Jika dihitung, ratusan potong pizza tersebut bisa dilahap oleh 50-70 orang. Pizza raksasa ini dinamai ‘The Giant Silician’.

Ajaibnya, Big Mama’s Papa’s Pizzeria menyediakan layanan pesan antar The Giant Silician. Pembeli hanya perlu duduk manis di rumah dan menunggu pizza raksasa ini datang. Walaupun berukuran besar, pizzanya tetap diletakkan di dalam kardus pizza layaknya pesanan pizza bawa pulang pada umumnya.

Wah, Pizza Raksasa Ini Bisa Dibeli Lewat Layanan Pesan AntarFoto: Instagram bigmamasandpapas

Dilansir Thrilist (15/6), pizza ini dibuat dalam waktu 30 menit. Sehingga pemesan tak perlu menunggu terlalu lama untuk bisa melahap ratusan pizza bersama teman dan keluarga di rumah.

Karena hal itu pula, The Giant Silician berhasil masuk dalam Guinness World Records dengan predikat ‘The Largest Deliveriable Pizza In The World’.

Harga satu loyang The Giant Silician dibanderol sebesar $299 (Rp 4.4 juta). Ada penambahan harga sebesar $19.99 (Rp 290 ribu) bila pemesan inginkan topping tambahan. Serta penambahan harga sebesar $34.99 (Rp 518 rirbu) untuk penambahan keju. Hebatnya, layanan pesan antar pizza raksasa ini dibuka selama 24 jam!

Baca juga: Pesan Pizza Lewat Jasa Antar, Pembeli Ini Tulis Catatan Khusus yang Kocak! (dwa/odi)