Asyik! Kini Ada Playlist Gemericik Suara Ayam KFC Digoreng

Jakarta – Setelah mengadakan kontes 161 juta kepada bayi bernama Harland, KFC lagi-lagi memberikan kejutan dengan merilis playlist dengan suara ayam yang sedang digoreng.

Hidangan ayam goreng KFC sudah tidak diragukan lagi akan kepopulerannya dan kelezatan ayamnya. Bahkan KFC sudah menjadi makanan favorit di seluruh penjuru dunia. Meskipun begitu, restoran cepat saji ini tak pernah berhenti berkreasi untuk menggaet lebih banyak pelanggan.

Asyik! Kini Ada Playlist Gemericik Suara Ayam KFC DigorengFoto: Istimewa

Jika Anda ingat, KFC pernah membuat iklan yang sempat ikonik pada tahun 90-an. Dalam iklan berupa CD berjudul ‘Pure Moods’ tersebut menggambarkan seekor burung unicorn yang terbang melewati hutan yang digarap oleh Enigma’s ‘Return to Innocencen’.

Baca juga : Wow, Ada Hadiah Rp 161 Juta dari KFC untuk Bayi Bernama Harland!


Kini KFC mengeluarkan playlist yang digunakan sebagai strategi untuk memasarkan produk-produknya. Playlist yang dikeluarkan sekarang jauh berbeda dengan iklan tersebut. Seakan tak kehabisan ide, KFC menjadikan suara gemuruh dan gemericik saat ayam sedang digoreng sebagai playlist terbarunya.

Asyik! Kini Ada Playlist Gemericik Suara Ayam KFC DigorengFoto: Istimewa

Dikabarkan Food and Wine (13/09).Anda bisa mendengarkan playlist tersebut melalui situs website kfchill.co.uk pada desktop atau ponsel Anda. Selama 60 menit Anda akan mendengar suara ayam goreng mendesis dengan saus yang mendidih. Suara itu agak terdengar seperti hujan turun, bahkan menurut ilmuwan, suara tersebut dapat membantu tidur nyenyak dan bagus untuk memori.

Jika Anda tidak ingin tergoda, jangan sekali-kali mencoba untuk mendengarkan playlist tersebut dalam keadaan lapar. Tetapi akan lebih baik ketika Anda mendengarkannya sambil memakan ayam goreng super lezat milik KFC.

Asyik! Kini Ada Playlist Gemericik Suara Ayam KFC DigorengFoto: Istimewa

Sebelumnya KFC juga pernah mengeluarkan album jazz yang disebut Colonel Sanders ‘Tijuana Picnic’ yang di dalamnya terdapat bangers seperti Chili Verde, Green Peppers, dan El Garbanzo.

Baca juga : Dukung Gaya Hidup Sehat, KFC Uji Coba Ayam Goreng untuk Vegetarian (sob/odi)