AC Panasonic si BiRU Solusi Pendingin Udara di Tegangan 160 Volt

loading…

JAKARTA – Makna BiRU bagi Panasonic bukan berarti sebuah warna, dingin, sejuk, atau air. Kata BiRU di sini berarti empat hal yang terkait dengan karakter produk berkualitas pendingin udara terbaru Panasonic si BiRU.

B di sini bisa diartikan Bandel. Tangguh di tegangan rendah. AC si BiRU mampu bekerja pada tegangan listrik yang tidak stabil dan rendah hingga 160 volt.

I bermakna Irit. Tangguh hemat listrik. AC Panasonic tersertifikasi dan meraih efisiensi energi (EER) paling tinggi dengan rating bintang empat (****) dari Kementerian ESDM. AC si BiRU mampu menghasilkan pendinginan yang cepat sejuk disertai konsumsi listrik yang hemat.

R dimaknai sebagai Ramah Lingkungan. Tangguh menjaga Lingkungan. AC Panasonic si BiRU menggunakan Refrigerant 32 generasi terbaru yang ramah lingkungan dan tidak merusak lapisan ozon dan lebih cepat dingin.

U artinya Umur panjang. Tangguh melawan Korosi Outdoor. AC Panasonic memakai material khusus Superdyma yang membuat AC anti Korosi dan tahan lama. Si BIRU cocok dengan iklim di Indonesia. Fitur terbaru blue fin di evaporator dan condenser membuat AC tidak mudah bocor dan tangguh bila ditempatkan di luar gedung atau rumah.