Bebas Bercinta dan Minum Alkohol, Wisata Seks Kontroversial Hadir Lagi

Liputan6.com, Jakarta Wisata seks yang menawarkan hubungan intim tanpa batas kembali diluncurkan oleh Good Girl Company. Wisata penuh kontroversi ini masih dirahasikan lokasinya tapi diprediksi bakal diadakan di Kolombia. 

Wisata seks bertajuk “Sex Island” atau “Pulau Seks” ini diadakan dari 14 sampai 17 Desember 2018. Setiap tamu yang mendaftar akan mendapat dua pekerja seks komersial. Lalu, peserta akan mendapat makanan, alkohol yang tidak terbatas, boleh mengonsumsi obat-oban terlarang serta berbagai kumpulan aktivitas tak senonoh yang untuk memenuhi fantasi mereka.

Melansir New York Post pada Selasa (9/10/2018), video promo wisata seks ini sudah diunggah pada September 2018. Dalam video tersebut, tampak seorang pria bertelanjang dada yang berpesta di kapal pesiar dikelilingi oleh wanita bertopeng dan bikini.

“Semua gadis di sini untuk menyenangkan Anda dan membuat Anda merasa seperti raja, jika Anda memiliki fantasi istimewa, pastikan memberitahu tuan rumah atau para gadis, dan mereka akan memastikan untuk menghidupkannya,” tulis pernyataan perusahaan tersebut.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.