Anak-Anaknya Tak Datang, Kakek Ini Bagikan Popcorn dan Minuman Gratis

Jakarta – Membatalkan janji dengan seseorang mungkin hal biasa. Tapi jika batalkan janji dengan orang tua, yang telah menunggu di bioskop, merupakan hal yang tak terpuji.

Sebuah unggahan di Facebook langsung viral. Laman itu menunjukkan seorang pria tua yang tengah murung ketika ia menanti anak-anaknya, yang tak kunjung datang ke bioskop. Kakek tua itu padahal sudah membeli banyak minuman, dan camilan popcorn yang ia bawa sendirian.

Anak-Anaknya Tak Datang, Kakek Ini Bagikan Popcorn dan Minuman GratisFoto: Istimewa/Facebook

Baca Juga: Begini Ceritanya Popcorn Bisa Jadi Camilan Wajib di Bioskop Seluruh Dunia

Dilansir dari World of Buzz (08/10), seorang netizen mengabadikan momen sang kakek yang berdiri sendirian di bioskop. Diyakini bahwa kejadian ini berasal dari salah satu bioskop yang berada di Malaysia.

“Aku melihat seorang kakek di dalam bioskop, dan tangannya membawa dua kotak popcorn dan minuman bersoda. Kakek ini kerap berguman, ‘Mereka tidak datang, paman akan memberikan popcorn dan minuman ini ke kalian. Ambil saja, ini gratis,'” tulis netizen tersebut.

Setelah itu kakek ini akhirnya menonton film sendirian, ia bahkan tertidur sepanjang waktu dan tidak menonton film tersebut,” demikian curhatan salah satu netizen. Ia juga mengunggah foto sang kakek yang tengah tertidur. Banyak netizen yang langsung bersimpati melihat hal ini.

Anak-Anaknya Tak Datang, Kakek Ini Bagikan Popcorn dan Minuman GratisFoto: Istimewa/Facebook

Beberapa netizen menganggap bahwa sang kakek pergi ke bioskop untuk bertemu anak-anaknya. Beberapa bahkan diantaranya berspekulasi bahwa sang kakek sengaja mengundang anak-anaknya ke bioskop, sebagai ajang reunian keluarga.

“Dia pergi ke bioskop untuk bertemu dengan anak-anaknya, bukan untuk menonton film. Bagaimana bisa anak-anaknya membiarkan sang kakek menunggu hingga lama, dan kemudian mereka membatalkannya secara tiba-tiba?” respon seorang netizen.

Tapi beberapa netizen lain menyangka bahwa sang kakek hanya ingin bertemu teman-temannya yang juga sudah tua. Namun, tetap saja postingan ini menarik perhatian dan simpati dari netizen. Apalagi ketika melihat sang kakek duduk sendirian, sambil membagikan popcorn dan minuman ke orang lain.

Baca Juga: Mengapa Popcorn di Bioskop Lebih Enak daripada Buatan Sendiri? (dvs/odi)