Tandai Reuni, Westlife Akan Rilis Single Baru Bulan Depan

loading…

Bulan depan, Westlife akan meluncurkan single terbaru yang menandai reuni Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan di boyband asal Irlandia ini. (The Daily Edge)

DUBLIN – Boyband Westlife akan meluncurkan single terbaru mereka bulan depan. Kabar bahagia ini diungkapkan langsung oleh manager boyband asal Irlandia itu yakni Louish Walsh. Kendati demikian, penggemar harus bersabar untuk mendapatkan album ini lantaran album baru akan rilis tahun depan.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Sindonews, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Irish Sun, Louis memuji tim penulis lagu dan produser dari album terbaru tersebut. Sejumlah lagu baru Westlife ditulis oleh musisi muda Ed Sheeran dan diproduseri oleh Steve Mac.

Album yang terdiri atas empat lagu tersebut akan hadir untuk Westlife. Album itu disebut bakal mampu menempatkan boyband yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan itu kembali di puncak tangga lagu internasional.

Album yang ditunggu-tunggu ini akan dirilis oleh Virgin Records tepat sebelum boyband yang terbentuk pada 3 Juli 1998 itu memulai rangkaian worldwide tour panjang mereka yang akan dimulai pada bulan Mei hingga Juli 2019 mendatang. Tawaran tampil pun telah datang dari seluruh dunia.

“Asia, China, Jepang, dimana-mana telah menggila. Tawaran untuk bermain datang dari seluruh dunia,” ujar Louis.

Sebelumnya, Westlife telah mengumumkan comeback perdananya setelah 6 tahun vakum dari dunia musik. Kabar reuni ini diumumkan oleh Shane Filan dan kawan-kawan secara serentak melalui akun sosial media mereka masing-masing. Sayangnya, salah satu personil yang meninggalkan Westlife di tahun 2004, Brian McFadden, tidak akan menjadi bagian dalam reuni ini.

Saat ini Westlife tengah mempersiapkan album dan worldwide tour yang akan diadakan pada tahun 2019 mendatang. Sebelum memutuskan untuk bubar pada tahun 2012 lalu, Westlife telah memiliki 14 single nomor satu di Inggris dan berhasil menjual 50 juta copy album di seluruh dunia.

(alv)