Kolaborasi Jeans dengan Justin Timberlake

loading…

LEVI’S mengumumkan kolaborasinya dengan musisi yang telah memenangi 10 Grammy Award, Justin Timberlake. Bersama-sama, mereka meluncurkan koleksi Levi’s x Justin Timberlake Fresh Leaves, ekspresi kekinian dengan potongan Levi’s yang ikonik terinspirasi dari kecintaan Justin pada musik.

Koleksi jeans tersebut tersedia di toko mulai 4 Oktober. “Dikenal sebagai simbol orisinalitas dan kebebasan berekspresi, Levi’s kerap digunakan sebagai medium berekspresi dan berkreasi oleh musisi yang memiliki musik orisinal, juga oleh penggemarnya di seluruh dunia.

Justin mewujudkan semangat orisinalitas jeans dan kami bangga bermitra dengannya untuk koleksi ini,” sebut Sameer Koul, Country Manager Levi’s Indonesia.

Nama “Fresh Leaves” berasal dari konsep Justin Timberlake, menandai babak baru perjalanan dirinya, sekaligus menawarkan sentuhan baru yang personal ke dalam karya yang tak lekang waktu.

Justin Timberlake bekerja sama dengan tim desain untuk menghasilkan karya klasik dengan potongan, warna, pola, dan siluet yang tidak asing, tapi terlihat sedikit berbeda dengan sentuhan yang lebih segar.

“Pakaian juga menjadi bagian penting untuk musisi, sama halnya dengan proses dan kinerja kreatif agar musik tercipta dengan baik. Koleksi ini merupakan cara saya untuk berbagi pengalaman saya kepada penggemar,” kata Justin Timberlake.

Justin bekerja sama dengan tim desain untuk menciptakan koleksi eksklusif pada waktu sesi kolaborasi di Eureka Innovation Lab, San Francisco, Levi’s Archive dan showroom di Los Angeles yang bernama Haus of Strauss.

Hasil nya adalah 20 koleksi terbaru dengan sentuhan ikonik dari sudut pandang yang tak terduga dan nuansa kekinian. “Kami pun merasa sangat terhubung dengan Justin untuk membuat karya yang memadukan tradisi kami dengan sesuatu hal yang tak terduga.

Terinspirasi dari cerita di balik musik Justin, kami menggunakan bahan klasik, seperti kanvas, plaid, flannel, sherpa, dan denim, serta menempatkannya pada siluet yang terkenal, ditambahkan elemen streetwear dan sentuhan modern,” tutur Adhita Idris, Country Marketing Head, Levi’s Indonesia. Karya menarik lainnya adalah jaket t ucker denim camo yang dicetak menggunakan teknologi laser digital Project FLX terbaru.

(don)