‘Tak Bersyarat’ Bikin Kayla Dias Konsisten dalam Bermusik

loading…

Kayla Dias menunjukan konsistensi dalam bermusik. Setelah sukses dengan lagu Bila, kali ini dia memperkenalkan Tak Bersyarat yang kuat dengan unsur pop. Foto/Istimewa.

SEMARANG – Dengan segala tekad dan konsistensinya di dunia musik, Kayla Dias mencoba hadir dan mengaduk-aduk perasaan para pecinta musik Indonesia dengan lagu-lagu melankolisnya. Kali ini hadir dengan lagu Tak Bersyarat.

Talenta bermusik, plus attitude dalam bernyanyi yang baik membuat orang terbuai dengan music yang dihadirkan, terlebih ketika awam mulai tahu bahwa umur Kayla belum genap 16 tahun. Jenjang karier yang bisa dibilang masih panjang ini mampu menggiring persepsi orang akan prestasi gemilang yang nantinya bisa diraih Kayla.

Tak Bersyarat hampir senada dengan single sebelumnya yang bertajuk Bila. Genre pop yang dipilihnya menjadi menu utama ini terbilang cukup berani karena materi Pop di Indonesia begitu marak. Namun, Kayla punya cara tersendiri menghidangkan sajian yang biasa saja menjadi maincourse yang asyik untuk dinikmati.
Tak Bersyarat Bikin Kayla Dias Konsisten dalam Bermusik
Lirik yang digarapnya jauh dari kesan metaforis dan arransement musicnya begitu sederhanam tapi menusuk. Hal ini membuat siapapun yang mendengarnya akan nyaman dan penasaran untuk kembali mengulang lagu tersebut dari playlist masing- masing.

“Dari segi lirik sih intinya lagu ini bercerita tentang seseorang yang susah move on,” kata Kayla.

Pada single ini, Kayla tidak bekerja sendiri. Dia melibatkan Arfin Iyonk dan OkiSMR sebagai Music Producer, bersama Hendy Irvan dan Cindy Diana Kohler, dan Iyonk yang bertindak sebagai song-writer.

Hadirnya Andre Dinuth, gitaris handal yang juga bekerja sama dengan Glenn Fredly, Trio Lestari ini juga memberi sentuhan beda. Demikian dengan harmonisasi string yang elegan dari Iwan Popo, musisi bandung yang juga seorang keyboardist dari Yura Yunita yang memperkuat suasana lagu Tak Bersyarat.

Kepekaan Rio Ndul sebagai recording engineer di Cabbyland Studio, serta Bowo Soulmate sebagai vocal director Kayla turut memberikan warna pada lagu milik penyanyi bersuara merdu ini.