Highlight Rayakan 9 Tahun Bermusik

loading…

Highlight merayakan 9 tahun bermusik bersama penggemar dan grup yang awalnya bernama BEAST ini siap meluncurkan lagu dan menggelar konser di November ini. Foto/Istimewa.

SEOUL – Highlight merayakan ulang tahun kesembilan mereka bersama penggemar! Banyak keseruan yang terjadi, seperti apa?

Grup vocal ini memulai debut di industry music pada 16 Oktober 2009 sebagai BEAST, kemudian mengubah nama menjadi Highlight, setelah meninggalkan Cube Entertainment pada 2017 dan meluncurkan perusahaan independen  bernama Around Us Entertainment.

Pada 16 Oktober, Around Us membagikan poster untuk merayakan hari besarnya itu. Mereka berpose, bahkan Yoon Doojoon yang tengah menjalai wajib militer ikut mucul lewat foto yang dipegang para personel.

Kelompok ini juga mengumumkan beberapa berita menarik dalam siaran langsung V! Mereka berbagi dengan penggemar bahwa mereka akan merilis musik baru secara digital pada 29 Oktober mendatang dan akan menggelar konser di Olympic Gymnastics Arena di Seoul pada 24 dan 25 November 2018.

Yang Yoseob memposting foto grup saat mereka bermain bowling. “Kami akan selalu berjalan sebagai tim yang berpikiran sama, saat kami berada di hari ketika foto ini diambil ketika kami menjadi tim dan berharap hasil yang luar biasa,” kata Yang Yoseob.

“Saya pikir mungkin ada saat-saat ketika Anda kecewa pada kami atau pilihan kami. Terima kasih kepada penggemar kami yang telah mendukung kami dengan diam-diam dan percaya pada kami, meskipun demikian, dan terima kasih kepada staf kami yang selalu membantu kami. Dan untuk teman-temanku Yoon Yong Lee Son, aku menyatakan rasa hormat dan terima kasihku,” tambahnya.

Sementara, Son Dongwoon menulis di media social,  dimana dia merasa tidak nyaman setiap hari dan semuanya terasa genting di tengah persaingan yang ketat.