MSI Perkenalkan Motherboard Terbaru Seri Z390

loading…

Micro-Star International (MSI), meresmikan seri Motherboard terbaru Z390 Series. FOTO/ Intan

JAKARTA – Seiring dengan akan diluncurkannya Prosesor Intel ke-9 minggu ini, Micro-Star International (MSI), meresmikan seri Motherboard terbaru Z390 Series. Pada generasi ini, motherboard MSI akan selaras dengan fitur segmen produk.

Produk Manajer MSI Indonesia, Sukma Paulus, mengatakan bahwa MSI membagi motherboard ini ke beberapa sagmen, yaitu tiga segmen gaming dan satu untuk profesional.

“Konsumen itu pasti engga lepas dari kebutuhan dan keinginan, tipikal orang yang  bermain game aja beda-beda, belum lagi yang profesional” kata Sukma saat ditemui di Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Untuk itu, mereka tak hanya mengeluarkan satu, tapi lima sekaligus motherboard, yaitu  dapat memilih dari Z390 Series, yaitu MEG Z390 GODLIKE, Z390 Gaming Pro Carbon, MPG Gaming Plus, MAG Z390 TOMAHAWK, dan seri Profesional.

Sebagai leader motherboard, MEG Z390 GODLIKE dilengkapi dengan sejumlah fitur, seperti VRM dengan total 18 fase digital power, dual power connectors dan teknologi MSI Core Boost.

Soal harga, seri ini dibandrol paling mahal yaitu Rp 9,9 karena motherboard seri MEG Z390 Godlike dijadikan andalan.

Selanjutnya untuk yang ingin tampil gaya, MPG Z390 Gaming Pro Carbon, pengguna dapat mengunduh hingga 1,73 Gbps, Audio Boost 4, Nahimic 3, dan Voice Boost. Untuk harga MPG dibandrol sekitar Rp 3,9 juta.

Terakhir dari seri MAG Z390 TOMAHAWK yang dilengkapi dengan heatsink yang diperpanjang, cover dan panel I/O terpadu, Core Boost dan Dual LAN untuk kinerja sistem yang handal. Seri ini dihargai mulai Rp 3,3 juta.

Foto: Motherboard MSI yang diperkenalkan untuk mendukung prosesor Intel generasi ke-9

(wbs)