Titi DJ dan Reza Artamevia Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru

loading…

Titi DJ dan Reza Artamevia akan tampil bareng di konser The Best of 2 Divas yang digelar di balroom Hotel Tentrem, Yogyakarta, pada malam pergantian tahun. (KORAN SINDO/Thomas Manggala)

JAKARTA – Dua diva senior Tanah Air, Titi DJ dan Reza Artamevia bakal tampil bersama dalam konser The Best of 2 Divas yang digelar di balroom Hotel Tentrem, Yogyakarta pada malam pergantian akhir tahun 2018 atau (31/12/2018). Lewat konser ini baik Titi dan Reza bisa kembali bereuni dan tampil sepanggung selepas puluhan tahun silam. Keduanya pernah dalam satu label dan sering berkolaborasi di atas panggung.

Pada tahun lalu, konser The Best of 2 Divas ini menampilkan dua penyanyi beda generasi diatas panggung Vina Panduwinata dan Raisa. Keduanya berasal dari generasi berbeda.

Titi DJ menyampaikan alasan dia mau mengambil pekerjaan di malam pergantian tahun. Demi konser  The Best of 2 Divas, penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Mei 1966 itu bahkan rela untuk mengorbankan waktu berkumpul dengan keluarga di kediamannya saat pergantian tahun karena akan kembali bereuni sepanggung dengan sahabat lamanya.

“Tapi, bila ada tawaran kerja di tahun baru ya, kita juga senang untuk ambil bagian menghibur. Itu kebanggaan tersendiri, kebahagiaan tersendiri sih. Selain menghibur, saya juga jadi bisa menikmati tahun baru dan apalagi kali ini bisa sepanggung sama sahabat lama yang pernah support ketika garap album dan karya,” ujar Titi ketika menjawab pertanyaan SINDOnews.com seusai press confrence di 3 Wise Monkeys, Jalan Suryo, Jakarta, Senin (15/10/2018)

Sementara itu, Reza mengaku agak berat untuk mengambil tawaran manggung di malam pergantian tahun. Tapi, dia menerima tawaran manggung karena sosok Titi, meski awalnya mereka tidak tahu akan sepanggung karena saat kali pertama ditawari. Penyanyi bersuara alto yang khas ini tidak mendapatkan kabar jika Titi juga akan bernyanyi dan sudah pasti momen nostalgia bisa kembali sepanggung membuatnya senang apalagi dahulu mereka pernah bersama-sama bernaung di bawah satu label rekaman.

“Saya sama Mbak Titi senang banget. Dulu sering banget manggung bareng, saya dulu kolaborasi di album Titi, begitu sebaliknya. Jujur aku senang banget satu panggung bareng karena sekarang tuh janjian sama Mbak Titi untuk ketemu aja enggak jadi-jadi, ini malah bisa kerja bareng. Saya sebenarnya tidak biasa kerja di tahun baru, tapi untuk tahun ini mau banget,” kata Reza teriring tertawa.

Titi menceritakan bahwa dia telah mempersiapkan repetoar lagu yang berisikan lagu-lagu pribadinya dan beberapa lagu barat. Selain itu, tim manajemen Titi dan Reza juga kini sedang mempersiapkan kolaborasi seperti apa yang bisa direalisasikan di konser The Best of 2 Divas. Tidak menutup kemungkinan mereka akan membawakan lagu musisi lain seperti lagu Dewa 19 yang masing masing mereka cover terlebih untuk Reza yang sempat menjadi penyanyi latar kelompok band Dewa 19 dan sering mendampingi tur musik.