Xiaomi Dikabarkan Racik Mi Mix 3 dengan RAM 10 GB Berteknologi 5G

loading…

Xiaomi dikabarkan membangun Mi Mix 3 dengan RAM 10 GB dan berkemampuan 5G. Foto/ist

BEIJING – Beberapa hari terakhir bocoran ponsel Xiaomi Mi Mix 3 masif beredar di tengah-tengah pemberitaan kelahiran flagship pesaingnya. Mi Mix 3 dipastikan hadir pada 25 Oktober mendatang.

Seperti biasa, sebelum peluncuran resminya, Xiaomi mulai menggoda pasar dengan mengunggah teaser di akun resmi Weibo-nya. Di jejaring sosial khas China tersebut diunggah sampul dua notebook bertuliskan 5G dan 10G.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (17/10/2018), hal itu seolah mengisyaratkan bahwa tulisan 5G adalah simbol untuk jaringan seluler 5G. Sedangkan 10G menunjukan kapasitas RAM yang ada di Mi Mix 3 yakni 10 GB.

Global Spokeperson and Director of Product Management for Xiaomi, Donovan Sung, juga turut memberikan bocoran lewat gambar yang diunggahnya. Gambar itu mengisyaratkan Mi Mix 3 akan tersedia dalam beberapa pilihan warna.

Jika dilihat cermat, tampilan Xiaomi Mi Mix 3 akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan rasio screen to body hingga 100%. Sedangkan dari sisi prosesor, rumor yang beredar Xiaomi membekali Mi mix 3 dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845.

Namun lagi-lagi semua yang beredar baru rumor saja. Untuk kepastiannya kita harus menunggu sampai Kamis pekan depan.

(mim)