Inikah Senjata Baru yang Dipakai Iron Man di Avengers 4

loading…

Sebuah foto set yang diungkap duo sutradara Avengers 4, Anthony dan Joe Russo, memicu spekulasi tentang senjata baru yang akan dipakai Iron Man di film itu. (Instagram/The Geek Power)

LOS ANGELES – Avengers 4 masih terus menjadi misteri dan membuat penasaran para fans-nya. Sejumlah foto yang bocor atau pun judul film yang terungkap secara tidak sengaja atau hanya penggoda membuat misteri film ini kian tebal.

Kini, Marvel Studios membuat fans tambah penasaran untuk menyaksikan film ini. Duo sutradaranya, Anthony dan Joe Russo tiba-tiba mengunggah foto dari balik layar yang menampilkan sesuatu yang bisa jadi senjata untuk melawan Thanos di Avengers 4.

Benda itu sebenarnya bukan benda baru. Sebelumnya, benda itu sudah muncul di bengkel di markas Avengers bersama James ‘Rhodey’ Rhodes alias War Machine (Don Cheadle) di Avengers: Infinity War.

Karena hanya sekilas terlihat di film itu, maka tak heran jika tak semua orang memperhatikannya sampai duo Russo mengunggah foto set itu. Belum jelas dari mana foto baru itu berasal. Tapi, yang jelas, benda itu sudah lebih baik ketimbang kali pertama muncul di Marvel Cinematic Universe.

Sejumlah fans menduga benda itu adalah senjata kondang Iron Man dari serial game Marvel vs Capcom. Dikutip dari ComicBook.com, meriam proton itu ditembakkan Iron Man saat dia menggunakan salah satu gerakan khusus, yang memberikan ledakan besar yang bisa merusak musuhnya. Benda itu sudah menempel pada karakter itu di sepanjang serial game itu. Banyak fans yang senang dengan kemungkinan melihatnya di layar lebar.

Sementara, sejumlah fans mungkin menduga Avengers bakal imbang melawan Thanos di Avengers 4. Tapi, pemeran Scarlet Witch, Elizabeth Olsen memperingatkan agar fans tidak berpikir macam-macam.

“Hanya akan jadi lebih buruk,” kata Elizabeth.

Avengers 4 baru saja menyelesaikan syuting ulang. Pemeran Bruce Banner/Hulk, Mark Ruffalo, mengatakan, film itu juga bakal rampung penggarapannya.

“Kami tidak hanya melakukan syuting ulang, tapi akan menyelesaikan film, yang mana tidak kami selesaikan seutuhnya saat kami meninggalkannya tahun lalu. Saya tidak tahu apa mereka benar-benar tahu. Beberapa masih terjadi ketika kami di sana. Cukup mengagumkan. Dan, kami akan syuting beberapa hal lagi dan beberapa hari kemudian datang lagi dan syuting ulang karena kami ingin membawanya ke arah lain. Ini adalah organisme yang sangat hidup,” tutur Mark.

(alv)