Barcelona Butuh Gol Menit Akhir untuk Menang di Kandang Vallecano

Barcelona membutuhkan gol menit akhir untuk meraih kemenangan saat melawat ke markas Rayo Vallecano, Minggu (4/11) dini hari WIB. Luis Suarez menjadi pahlawan berkat golnya pada menit 90 dan membawa Blaugrana menang dengan skor 3-2.

Dalam laga tersebut, Barcelona masih tanpa Lionel Messi yang mengalami cedera. Meski begitu, mereka unggul lebih dahulu lewat Suarez pada menit 11 usai memanfaatkan umpan Jordi Alba.

Hanya saja, Vallecano mampu bangkit. Pada menit 35, mereka menyamakan kedudukan lewat Jose Pozo. Bahkan, pada babak kedua, Vallecano berhasil unggul 2-1 setelah Alvaro Garcia menodai gawang Marc-Andre ter Stegen pada menit 57.

Barcelona kesulitan untuk membuat gol berikutnya. Sampai pada menit 86, mereka masih tertinggal 1-2. Aroma kekalahan mulai tercium. Namun, perjuangan sbobet Barcelona membuahkan hasil pada menit 87 setelah Ousmane Dembele yang dimasukkan pada menit 52 berhasil mencetak gol penyama kedudukan.

Gol tersebut membuat Barcelona makin termotivasi untuk meraih kemenangan. Pada akhirnya, pada menit 90, Suarez kembali mencatatkan namanya di papan skor. Barcelona pun meraih kemenangan di kandang Vallecano dengan skor 3-2 meski harus bersusah payah.

Rayo Vallecano 2-3 Barcelona
(Pozo 35, Garcia 57 – Suarez 11, 90, Dembele 87)

Rayo Vallecano: Alberto, Jodi Amat, Galvez (Velazquez 71), Alex Moreno, Imbula, Advincula, Comesana, Trejo (Garcia 57), De Tomas (Alegria 65), Embarba, Pozo
Pelatih: Michel

Barcelona: Ter Stegen, Pique, Lenglet, Alba, Rakitic, Busquets, Coutinho (Vidal 67), Arthur (Munir 67), Rafinha (Dembele 52), Sergi Roberto, Luis Suarez
Pelatih: Ernesto Valverde